{facebook#https://www.facebook.com/tjari.tjari.102} {twitter#https://twitter.com/tjaritjariID} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}


Membuat janji dengan Genius Bar, dukungan teknisi dalam toko retail Apple, mungkin agak sedikit merepotkan. Untuk itu, Apple meluncurkan akun Twitter resmi untuk mendukungan teknis tersebut.

Jika layar Mac Anda berkedip atau iPhone Anda tidak dapat menyala, maka kirim kicauan ke @AppleSupport untuk mencari saran dengan cepat.

"Kami di sini untuk memberikan tips, trik dan informasi bermanfaat ketika Anda membutuhkannya, dan jika Anda memiliki pertanyaan, ya - kami di sini untuk membantu masalah itu juga," tulis @AppleSupport dalam keterangan biografi akun Twitternya.

Apple tengah membuat solusi perangkat lunak untuk masalah Genius Bar dengan menghadirkan aplikasi Genius Bar yang bocor secara online tahun lalu.

Peluncuran dukungan Twitter ini juga mengikuti laporan yang menyebutkan Apple akan memberikan keleluasaan bagi staf toko dalam berkonsultasi di Genius Bar.

Saat ini, para staf toko di Genius Bar hanya dibatasi 10 menit untuk perangkat iOS dan 15 menit untuk komputer Mac, demikian Digital Spy.

Post a Comment

Powered by Blogger.