{facebook#https://www.facebook.com/tjari.tjari.102} {twitter#https://twitter.com/tjaritjariID} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

 JOEL DI JALUR YANG BENAR

Karier Joel Campbell di Arsenal tampaknya sedang di atas awan musim ini. Ia memanfaatkan peluang untuk berkontribusi bagi tim asuhan Arsène Wenger dengan menciptakan gol melawan Swansea, Oktober lalu, dalam laga pembuka Liga Primer. Gol pertamanya bagi Arsenal ini kemudian disusul dengan dua gol lain dalam dua pertandingan melawan Sunderland.

Di hadapan para pendukung Arsenal, ia menunjukkan penampilannya yang penuh aksi sebagai pemain sayap kanan yang mempertontonkan kombinasi antara kerja keras dan kemampuan mengolah bola yang menakjubkan. Ketika baru-baru ini ditanya mengenai penampilan favoritnya sendiri musim ini, Joel malah menyebut satu pertandingan di mana ia menjadi pengumpan gol kedua Olivier Giroud yang akhirnya berbuah hat trick.

“Pertandingan melawan Olympiacos adalah momen favorit saya,” kata pemain 23 tahun ini. “Saya punya kenangan khusus tentang Olympiacos. Saya memiliki simpati terhadap tim ini karena dukungan yang mereka berikan kepada saya. Senang sempat bermain di sana. Saya berhasil memberikan umpan matang di pertandingan yang harus kami menangkan dengan dua gol dan akhirnya kami malah menang tiga gol. Laga yang hebat bagi kami.

“Tidak mudah bermain di Yunani dan wajar saja kalau orang-orang sempat meragukan kemampuan kami sebelum pertandingan berlangsung, tapi kami percaya diri.” Kepercayaan diri tersebut juga terus menjadi bekal sepanjang musim ini. Joel sendiri yakin ia akan mampu meraih pencapaian lebih dan berbuat sesuatu yang berharga bagi timnya.

“Kami Arsenal, dan Arsenal adalah tim yang selalu gigih merebut trofi. Kami bermain di tiga kompetisi—Liga Primer, Liga Champions, dan FA Cup—jadi kami akan berusaha memenangi salah satunya atau malah semuanya. Kami akan berjuang sampai akhir untuk meraihnya, tetapi yang paling penting adalah selalu berusaha dan sebisa mungkin meraih kemenangan. Kami berjalan di jalur yang benar sejauh ini.”

Pernyataan penuh kepercayaan diri dari seorang pemain yang musim pertamanya langsung memberi The Gunners dimensi baru dalam perjalanannya menuju kemenangan.




PENDAPAT KANU MENGENAI ALEX IWOBI...

Legenda Arsenal Kanu melempar pujian untuk Alex Iwobi. Menurut Kanu, Alex memiliki semua bekal yang diperlukan untuk menjadi bintang yang selama ini dicari Nigeria.

Pemain remaja ini telah memantapkan posisinya di skuat utama tim asuhan Arsène Wenger musim ini setelah menunjukkan serangkaian penampilan mengesankan, terutama di Emirates FA Cup.

Penampilannya mencuri perhatian Kanu, yang sangat terpukau dengan apa yang ia saksikan.

“Alex masih muda dan memiliki semua faktor yang diperlukan,” kata Kanu kepada Arsenal Player. “Ia hanya butuh kerja keras dan tetap rendah hati serta terus maju sampai berhasil mendapatkan peluang.

“Sepak bola erat kaitannya dengan peluang dan saat memiliki kesempatan, kamu harus merebutnya. Saya yakin Alex akan membuat sejarah. Ia berasal dari Nigeria, kami semua mendukung dan mengidolakannya.

“Pemain seperti ini adalah bintang yang kami cari. Alex akan belajar banyak dari Arsène Wenger dan klub yang dibelanya. Kami ingin ia membawa pulang apa yang sudah dipelajari untuk membantu tim nasional.”

ANGGOTA ARSENAL SELALU TERDEPAN DALAM PERMAINAN

Post a Comment

Powered by Blogger.