{facebook#https://www.facebook.com/tjari.tjari.102} {twitter#https://twitter.com/tjaritjariID} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}



TJARITJARI.COM, Jakarta - Masih pada ingat nggak sama pendekar sakti Naga Geni 212 alias Wiro Sableng. Untuk penggemar pasti inget deh sama pendekar gondrong yang tingkah lakunya persis orang yang kurang ingetan. Sesuai sih sama soundtrack filmnya, agak gila tapi cinta damai Bro!

Jangan dihubung-hubungin sama aksi 212 lalu atau pilkada yang sekarang lagi heboh ya, karena sebenarnya gak ada hubungannya.

Owh ya, waktu itu film serial besutan Sutradara Angga Dwimas Sasongko ini hapening banget pokonya. Setiap Minggu pasti pada nyediain waktu buat nonton Wiro Sableng sama Sinto Gendeng.

Sekadar ngingetin Bro, film “Wiro Sableng 212” itu diangkat dari novel Bastian Tito dan kini lagi dalam tahap praproduksi. Wuihhh... produksi lagi Bro. Bagi pencinta atau yang kangen pasti nnggak mau ketinggalan nih.

Wiro Sableng itu karakter fiksi yang tokoh utama diceritakan sebagai jagoan silat Indonesia, berdasarkan buku silat "Wiro Sableng Kapak Maut Naga Geni 212" karya Bastian Tito.

Sang Sutradara, Angga nyeritain kalo saat ini prosesnya sudah sampe pembuatan story
board, pravisualisasi, hingga koreografi yang melibatkan Yayan Ruhiyan.

Tapi sayang Bro, Angga belum mau ngebocorin nih siapa aktor yang terlibat selain Vino G Bastian, Marsha Timothy, dan Sherina Munaf.

Selain itu, Jawa Barat dipilih jadi lokasi syuting film yang skenarionya ditulis oleh Sheila Timothy, Tumpal Tampubolon, dan Seno Gumira Ajidarma.

Sutradara “Filosofi Kopi” itu, di Jakarta, Selasa, cuma gasih kisi-kisi kalo ingin buat karakter Wiro Sableng dengan unsur modern tanpa melupakan akarnya.
[next]

Katanya Wiro Sableng 212 mau dibuat “Modern campur klasik,” sambil nambahin bahwa Film “Wiro Sableng” sebenarnya sudah direncanain dari 1,5 tahun silam.

Yang luar biasa Bro, film Wiro Sableng 212 ini bakal diproduksi sama dua rumah produksi ternama, lokal dan internasional, Rumah produksi Indonesia Lifelike Pictures dan Fox International Productions (FIP). Weehh divisi dari 20th Century Fox Film Corporation bahkan udah menandatangani kesepakatan kerja sama produksi untuk pembuatan dan distribusi film ini. Mantap nggak Bro.

Film “Wiro Sableng" ini juga jadi film Indonesia pertama yang produksinya bekerja sama dengan Fox International Production.

“Mereka membiarkan kami berproses, mereka hadir untuk membantu memberi masukan apa yang kita butuh,” kata Angga, menambahkan kerja sama tersebut “sangat terbuka dan cair. Kami ingin bikin ‘Wiro Sableng’ punya kualitas internasional dengan pendekatan Indonesia," lanjut Sang Sutradara.

Kebayang nggak Bro? Kalo film Indonesia, khususnya tokoh silat fiksi Indonesia Go Internasional. Wuih jadi nggak sabar nih pengen cepet-cepet tahun depan, karena rencananya "Wiro Sableng" bakal dirilis 2018.

Post a Comment

Powered by Blogger.