{facebook#https://www.facebook.com/tjari.tjari.102} {twitter#https://twitter.com/tjaritjariID} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}


Ini adalah saat ketika robot anjing Google, Spot, membuat pertemuan pertama dengan anjing nyata (bernama Fido); dan dari rekaman, dapat diasumsikan bahwa keduanya tidak akan menjadi teman bermain dalam waktu dekat.

Spot awalnya dirancang untuk digunakan oleh militer AS, tapi tahun lalu diputuskan bahwa robot anjing itu terlalu keras dan bergantung pada perintah manusia untuk tugas militer aktif.

Alih-alih Spot dikirim ke scrapyard, Google milik Boston Dynamics sedang mencoba untuk menemukan beberapa teman untuknya.

Video menunjukkan Fido menggonggong ke arah robot- mungkin ia  tidak dapat memahami maksud dari binatang mekanik berkaki empat yang ada di depannya itu.

Pekan lalu, Boston Dynamics merilis sebuah video dari robot humanoid, Atlas, didorong dan disiksa oleh penciptanya.

Salah satu tujuan dari proyek ini adalah untuk menciptakan robot yang akhirnya bisa menggantikan manusia dalam situasi militer yang berbahaya, sebagaimana dilansir independet.

Post a Comment

Powered by Blogger.