{facebook#https://www.facebook.com/tjari.tjari.102} {twitter#https://twitter.com/tjaritjariID} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}


Pasca-beredarnya foto Pangeran William mengunjungi klub malam di Swiss pekan lalu, rumah tangga pasangan Kerajaan Inggris itu pun dikabarkan tengah mengalami keretakan. Benarkah?

Julien de Rosa/IP3/Getty Images
Isu yang beredar bahkan mengatakan bahwa Pangeran William dikabarkan kepergok sang istri, Kate Middleton, selingkuh dengan seorang wanita saat liburan di Swiss.

Menaggapi isu tersebut, pihak kerajaan segera menegaskan bahwa wanita yang tengah bersama sang pangeran adalah teman dekatnya.

Nah, guna mengungkap kebenaran isu yang santer beredar itu, seorang ahli bahasa tubuh, Dr Lillian Glass, berusaha untuk membaca keadaan rumah tangga William dan Kate melalui bahasa tubuh masing-masing.

Sang ahli mencoba membaca gerak-gerik mereka saat mereka mengunjungi Elysee Palace, Paris pada Jumat (17/03/2017) kemarin. Hasilnya, negatif. Sang ahli tidak melihat ada tanda-tanda keretakan rumah tangga dari bahasa tubuh yang ditunjukkan oleh pasangan kerajaan itu.
[next]

Patrick van Katwijk/Getty Images



"Skandal yang disebut-sebut sama sekali tak nampak. Tubuh Kate terlihat condong ke arah William. Ada kalanya siku mereka saling bersentuhan, yang berati hal positif. Senyuman Kate terlihat tulus. Aku sama sekali tak melihat masalah apapun," ujar Lilian seperti dikutip dari E! Online, Sabtu (18/3/2017).
Dominique Charriau/WireImage

Pada foto kedua, Kate terlihat tersenyum ke arah William saat keduanya menuruni tangga istana di mana lagi-lagi Lilian menilai bahasa tubuh tersebut termasuk pertanda positif.

"Saat menuruni tangga, kedua mata Kate terarah pada William. Kemudian, mereka berdiri saling berdekatan. Mereka seharusnya melihat ke depan, tapi tubuh mereka condong ke arah masing-masing. Hal tersebut menjadi tanda yang jelas kalau sama sekali tak ada masalah apapun dalam rumah tangga mereka," jelasnya.

Secara keseluruhan, lanjut Dr Lillian Glass, "Masalah (yang ramai dikabarkan sebelumnya) mungkin tidak menjadi masalah setelah semua (terungkap). Saya pikir mereka memiliki hubungan yang tulus. Mereka sangat dekat dan tidak memiliki masalah".

Post a Comment

Powered by Blogger.