{facebook#https://www.facebook.com/tjari.tjari.102} {twitter#https://twitter.com/tjaritjariID} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

IST
TJARITJARI.COM, London - "Penting bagi kami untuk menjalani satu demi satu pertandingan tanpa melihat ke depan. Sekarang, menurut saya, kami memerlukan 24 angka untuk memenangi liga," kata manajer Antonio Conte, Jumat (17/3), menjelang lawatan mereka ke markas Stoke City pada Sabtu.

Chelsea terlihat menjauh dari kejaran klub lain untuk meraih gelar liga dengan memimpin sepuluh angka atas tim di bawahnya, Conte justru tidak berpikir keunggulan mereka sudah cukup jauh. Pasalnya, pemuncak sementara klasemen Liga Inggris itu belum menghadapi empat tim lain dari peringkat tujuh besar.

Terkait rangkaian analisis yang beredar, yang menyebutkan dirinya sengaja mengulur proses negosiasi dengan tujuan memiliki transfer kendali untuk pemain pun ditepisnya.

"Untuk saat ini yang terpenting bagi saya dan para pemain adalah fokus pada untuk mencapai target kami. Saya ulangi, saya sangat gembira untuk dapat menjadi pelatih Chelsea," ujar pelati asal Italia itu.

"Sejujurnya saya memiliki hubungan yang baik (red, dengan klub). Ketika saya memerlukan sesuatu saya berbicara dengan klub dan mereka selalu berusaha untuk menemukan serta mendapatkan solusi yang tepat. Selalu sersineri," kata Conte menambahkan.

Sementara terkait pemain debutan yang didatangkan dari Leichester City, N'golo Kante, Conte berpendapat bahwa dia adalah pemian yang luar biasa.

"Ia merupakan pemain muda, namun dapat berkembang banyak. Tanpa bola, menurut saya, ia luar biasa. Ia mampu melapisi banyak sektor di lapangan, untuk memulihkan situasi dengan mendapatkan bola," jelas Conte.

Gelandang yang didatangkan pada tahun lalu itu memang mengukir debut gemilang bersama Chelsea, bahkan digadang-gadang akan terpilih sebagai pemain terbaik klub. (ant)

Post a Comment

Powered by Blogger.