{facebook#https://www.facebook.com/tjari.tjari.102} {twitter#https://twitter.com/tjaritjariID} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

DPP PKB Gelar Traning Of Instructor (TOI)
Sekjen DPP PKB A. Kadir Karding memberikan pengarahan kepada peserta TOI For Advance PKB agar lebih solid dan kuat. 
Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar kegiatan Training of Instructor (TOI) Nasional Pendidikan Kader PKB Angkatan IV di kantor DPP PKB, Selasa (04/04/2017).

Membuka kegiatan tersebut, Sekretaris Jenderal (Sekjen) H Abdul Kadir Karding (AKK) meminta seluruh peserta yang terpilih mengikuti TOI untuk serius menjalani seluruh proses pelatihan, sebab,tidak semua peserta dapat memiliki kesempatan mengikuti kegiatan TOI dan dapat lulus.

"Sekalipun saya mengenal Anda semua, tapi kalau panitia menyatakan Anda semua tidak lulus maka tidak akan lulus. Anda harus mengulang kegiatan ini di priode berikutnya. Yang bisa membuat Anda lulus ya diri Anda sendiri, tak ada bantuan dari orang lain," tegasnya.

Ia pun meminta seluruh peserta TOI untuk serius memajukan dan membangun PKB secara modern dan profesional melalui optimalisasi kaderisasi.

"Anda semua akan menjadi wajah partai, tidak mungkin kita meloloskan Anda menjadi instructor kalau Anda sendiri tidak memiliki kemampuan, wawasan, dan integritas. Tapi saya percaya Anda yang hadir hari ini merupakan yang terbaik dari yang terbaik," kata AKK.

AKK berkata, kaderisasi PKB harus berjalan secara sistematis, berjenjang, dan masif. Oleh karena itu, tidak boleh diisi oleh orang sembarangan, orang yang tidak punya kemampuan untuk mengabdi dan membesarkan partai.

"Jangan jadi instruktur kaderisasi PKB kalau tidak memiliki keinginan membesarkan partai ini," ujarnya.

Klik DI SINI untuk membaca berita lengkapnya.

Post a Comment

Powered by Blogger.