{facebook#https://www.facebook.com/tjari.tjari.102} {twitter#https://twitter.com/tjaritjariID} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Foto: mirror.co.uk/Jari
Lucu, itulah yang membuat fotografer tertawa saat Cheeky, monyet Jepang, menunjukkan jari tengahnya saat dipotrert. Bahkan sang monyet mengcukan jari tengahnya seraya menatap kamera dengan serius. Waaww...

Adalah Jari (51), seorang fotografer profesional untuk satwa liar yang telah menangkap momen langka tersebut dengan kameranya.

"Ketika saya melihat apa yang dia lakukan, saya cepat-cepat mengambil kameran untuk mengabadikan moment itu," katanya.
Foto: mirror.co.uk/Jari


"Pada awalnya saya pikir dia (monyet itu) hanya bermain-main, tapi kemudian ia menatap lurus ke arahku dan menunjukkan jari tengahnya. Dan, dia tampak begitu serius," tambahnya.

Menurutnya, kejadia tersebut hanya berlangsung sepersekian detik dan ia merasa beruntung mendapatkan moment tersebut. Meski di sana banyak fotografer lain, lanjutnya, tetapi tidak ada yang mendapatkan gambar seperti yang ia dapatkan.

"Saya sangat senang bahwa saya beruntung dan cukup cepat, karena saya belum pernah melihat gambar seperti itu," ujarnya, senang.

Jari, dari Liminka, Finlandia, telah mengunjungi Jigokudani Snow Monkey Park di Jepang, ketika ia melihat seekor Monyet Jepang mengambil saus. Terdorong rasa penasarannya untuk melihat lebih dekat dan mengabadikannya.

Foto: mirror.co.uk/Jari
Sebenarnya ia tidak menyangka akan mendapat respons seperti itu dari sang monyet.

"Orang-orang selalu mengatakan kepada saya, 'Anda mendapat shoot', ketika mereka melihat gambar," kata Jari. "Aku telah begitu banyak mendapatkan komentar positif," lanjutnya.

"Cukup langka (sulit) untuk menangkap gambar lucu seperti ini dari alam, (gambar) yang bisa membuat orang benar-benar tersenyum. Ada banyak fotografer yang mengunjungi situs ini setiap tahunnya dan saya masih belum melihat gambar yang sama seperti yang saya dapatkan, meskipun ada begitu banyak gambar yang bagus, yang diambil dari kera tersebut," ucapnya, sebagaimana dilansir mirror.co.uk.

Post a Comment

Powered by Blogger.