{facebook#https://www.facebook.com/tjari.tjari.102} {twitter#https://twitter.com/tjaritjariID} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}


Entah berniat menciptakan sebuah kelucuan atau tidak sengaja membuat kelucuan, atau mungkin ketidaksengajaan yang berakhir pada kelucuan. Entahlah... tapi kiper yang satu ini memang mungkin secara tidak sengaja membuat sebuah kelucuan yang sangat hebat. Luar biasa, yang belum tentu bisa dilakukan oleh kiper lainnya hanya dalam satu dua kali percobaan.

Adalah penjaga gawang Tefana (dari liga di AS), Matt Roche dari Tahiti, yang secara fantastis, di luar kesengajaan atau tidak, mencetak gol bunuh diri saat timnya mengalahkan Nadi dari liga di Fiji dengan skor 6-1.

Yang membuatnya fantasis atau luar biasa adalah gol tersebut tercipta dari sisi sebelah kanan gawang dan berdekatan dengan garis lapangan. Entah kenapa, ketika Roche menendang bola yang diumpankan kepadanya, bola justru memilih untuk masuk ke gawangnya sendiri. Itu lucu menurut saya dan sangat menghibur.

Ini bukan hujatan atau apa pun yang mengecilkan Roche. Ini hanyalah sesuatu yang unik yang mungkin sangat sulit dikonversi menjadi kenyataan jika dilakukan dengan niat.

Nah, yang jadi pertanyaan, apakah Roche, jika diminta untuk melakukannya kembali, bisa melakukannya? Mungkin harus lebih dari dua kali percobaan. Hehehe... bagi saya Roche telah berhasil membuat orang-orang tersenyum, meskipun mungkin tidak sengaja. Terima kasih Roche!!

Post a Comment

Powered by Blogger.